Dukung Pembangunan Tempat Ibadah, PAC GP. Ansor Kerja Bakti Ngecor Mushola

Dukung Pembangunan Tempat Ibadah, PAC GP. Ansor Kerja Bakti Ngecor Mushola

NU Online Mojokerto – Pada hari Ahad (12/09/21) Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Gedeg mengadakan bakti sosial dalam rangka pembangunan Musholla Al Mukaromah di Dusun Ngares lor Desa Ngareskidul.

Turut hadir tokoh masyarakat Ustadz Nur Said, Ustadz Moh. Arief dan Kepala desa ngares kidul serta perwakilan anggota Banser Se- Kecamatan Gedeg.

Kegiatan ini dimulai dari prosesi peletakan batu pertama oleh Ustad Nur Said bersama Kepala Desa Ngareskidul, Yasin Hidayat Kariadi Kariyadi dan dilanjut dengan pengecoran.

Menurut Kuswanto selaku ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Gedeg tujuan bakti sosial ini adalah sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat terutama masyarakat desa Ngareskidul. Bentuk bantuan yang diberikan dari GP. Ansor adalah berupa tenaga dan sepuluh karung semen.

” Ini sebagai bentuk sumbangsih kita kepada masyarakat untuk pembangunan tempat ibadah. Kita berpartisipasi dengan tenaga juga memberi semen” terang Kuswanto.

Agus Shodikin selaku ketua panitia pembangunan musholla, sangat berterima kasih kepada sahabat-sahabat Ansor Banser yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pagi ini. Ia sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Ansor.

“Terima kasih saya sampaikan atas bantuan dari teman teman Ansor yang telah membantu proses pembangunan ini. Sungguh kehadirannya memberi semangat kepada kami untuk menuntaskan pembangunan Mushola ini” ucap Agus Shodikin.

 

Kontributor : LTN Gedeg