Ketua LWP NU Kecamatan Gedeg Menyatakan Siap Sukseskan Program 1000 Wakaf

Ketua LWP NU Kecamatan Gedeg Menyatakan Siap Sukseskan Program 1000 Wakaf

NU Online Mojokerto – Pengurus Cabang Lembaga Wakaf dan Pertanahan Nahdlatul Ulama (PC LWP NU) Kabupaten Mojokerto melakukan turba ke pengurus LWP Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ulama (MWCNU) Kecamatan Gedeg, sabtu siang (11/9/21).

Turut hadir H. Ahirizzen, M. HI selalu ketua PC LWPNU kab Mojokerto beserta timnya, H. Imam Mubarok ( Rais MWCNU Gedeg) M. Fazal Abdi, S.Pd (Ketua LWP MWCNU Gedeg) beserta pengurus lainnya.

H. Ahirizzen, selaku Ketua PC LWP NU Kab Mojokerto  mengatakan tujuan turba ke MWCNU Gedeg untuk menjalin silaturrahmi dan juga sosialisasi program 1000 wakaf’.

“Yang mulanya turba tahun lalu tertunda karena pandemi maka hari ini bisa kami sampaikan. Kami pihak PC LWP NU akan rutin melakukan Turba  sebagai upaya pemerataan gerakan 1000 sertifikat tanah waqaf ,” terang H. Ahirzzen.

Lebih lanjut, Ketua PC LWPNU Kabupaten Mojokerto itu menyatakan pentingnya upaya penyelamatan asset milik NU. Karenanya ia mengharap pengikraran tanah yang diwakafkan untuk segera disertifikatkan dan dibalik nama yang asalnya milik perorangan menjadi nama perkumpulan NU” imbuhnya.

Menanggapi harapan Ketua PC LWP NU Kabupaten Mojokerto, M Fazal Abdi Ketua LWP MWCNU Gedeg menyatakan kesiapannya mensukseskan program 1000 wakaf dari PCNU Kabupaten Mojokerto di Kecamatan Gedeg. Ia dan tim akan melakukan pendataan aset – aset yang menjadi milik NU, baik itu Masjid, Mushola maupun Madrasah dan yang lainnya.

 

Kontributor : LTN Gedeg