Ditempati oleh Forum PCNU se-Jawa Timur, KH. Abd. Adzim Alwi : Saya Sangat Bangga

Ditempati oleh Forum PCNU se-Jawa Timur, KH. Abd. Adzim Alwi : Saya Sangat Bangga

NU Online Mojokerto – Pelaksanaan Forum PCNU se-Jawa Timur yang digelar di Wisma PCNU Kabupaten Mojokerto pada hari senin (06/09/21), menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, KH. Abd. Adzim Alwi. Hal ini dikarenakan PCNU Kabupaten Mojokerto dipercaya mewadahi para tamu yang khusus membahas agenda agenda penting terutama terkait penguatan PCNU se Jawa Timur, juga agenda NU di tingkat Nasional.

“Saya merasa bangga, PCNU Kabupaten Mojokerto dipercaya menjadi tempat berkumpulnya Forum PCNU se Jawa Timur. Selain ditempati untuk membahas agenda agenda penting, juga, apabila tempat ini banyak dikunjungi para Kiai, maka akan menjadi berkah tersendiri” terang KH. Abd. Adzim Alwi.

KH. Abd. Adzim Alwi menjelaskan kronologi PCNU Kabupaten Mojokerto hingga ditempati menjadi tempat digelarnya Forum PCNU se-Jawa Timur.

“Saya dihubungi satu hari yang lalu untuk kesiapan ditempati Forum PCNU se Jawa Timur ini. Saya menyatakan siap, apabila kurang dari 100 orang.  Hal ini dikarenakan aula utama sedang direnovasi. Tetapi karena jumlahnya tidak sampai 50, jadinya bisa muat. Dan kami siap ditempati” terang KH. Abd. Adzim Alwi.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk akrimu duyuf, memuliakan tamu. Sesuai dengan kemampuan kami. Dan Alhamdulillah pelaksanaan acara bisa berjalan dengan lancar. Saya sangat bangga sekali” tutupnya.

Terkait dengan sejumlah agenda PCNU se-Jawa Timur, PCNU Kabupaten Mojokerto menyatakan siap mengikuti demi kejayaan NU di Jawa Timur. (is)