Aktifkan Kembali Kegiatan, PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah Langsung Gelar Sholawat Banjari

Aktifkan Kembali Kegiatan, PK IPNU IPPNU SMKI Baburohmah Langsung Gelar Sholawat Banjari

NU Online Mojokerto – Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMKI Baburohmah kembali aktif berkegiatan dengan menggelar sholawat banjari bersama.

Kegiatan sholawat banjari dilaksanakan pada hari Minggu (05/09/2021) bertempat di rumah Laila, Dusun Wonokoyo, Desa Sumbertanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pada pukul 19.00 WIB, rangkaian kegiatan sholawat banjari dimulai, dan diawali dengan pembacaan tawasul kepada muasis pendiri NU, setelahnya barulah dilanjut dengan pembacaan sholawat yang dibuka oleh Erlinda Dwi Rosyidah pengurus PAC IPPNU Mojosari.

Dalam kegiatan sholawat banjari, hadir pula beberapa perwakilan PAC IPNU IPPNU Mojosari. Mereka turut berpartisipasi, dan pastinya memberi dukungan kepada kader-kader PK SMKI Baburohmah karena sudah berani aktif berkegiatan.Terdapat 15 kader-kader IPNU IPPNU PK SMKI Baburohmah yang turut meramaikan kegiatan sholawat banjari tersebut.

Kegiatan sholawat banjari berlangsung khidmat.Pengurus PAC IPNU IPPNU Mojosari pun tak sungkan mengajak PK IPNU IPPNU untuk berkolaborasi sholawat.

Ridho Syauqul Gholilan Pengurus PAC IPNU Mojosari juga mengapresiasi semangat PK SMKI Baburohmah dalam berkegiatan dan berharap semoga kedepannya kader IPNU IPPNU SMKI Baburohmah dapat lebih konsisten menjalankan kegiatan sholawat banjari.

“Kami PAC IPNU IPPNU Mojosari sangat mengapresiasi semangat PK SMKI BABUROHMAH dalam berkegiatan. Setelah dibulan-bulan sebelumnya sempat vakum, alhamdulilah sekarang sudah kembali aktif. Semoga dengan diadakannya sholawat banjari ini dapat menjadi pembuka kunci keberkahan di bulan September ini, dan kader-kader PK SMKI Baburohmah dapat lebih konsisten dalam berkegiatan,” terang Ridho Syauqul Gholilan.

Kegiatan sholawat banjari berlangsung selama satu jam setengah, pada pukul 20.30 WIB sholawat banjari telah selesai dilaksanakan kemudian ditutup dengan do’a dan dilanjut dengan ramah tamah makan bersama-sama.

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin