Songsong Konferensi, MWCNU Kecamatan Pungging Bentuk Kepanitiaan Yang Solid

Songsong Konferensi, MWCNU Kecamatan Pungging Bentuk Kepanitiaan Yang Solid

Pungging, NU Online Mojokerto –  Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pungging menggelar rapat pembentukan panitia konferensi pada selasa (31/08/21) di kediaman KH. Imam Sobari, Desa Balongmasin.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Rais dan Ketua MWCNU Kecamatan Pungging, Ketua dan Sekertaris Banom dan Lembaga.

Rapat dimulai sejak pukul 19.30 WIB. Dan dari hasil rapat tersebut, menetapkan Adam Mohammad Hatta terpilih sebagai Ketua Panitia dalam acara konferensi MWCNU Kecamatan Pungging. Ia kemudian membentuk struktur kepanitiaan serta penentuan tanggal kegiatan berlangsung.

KH. Imam Sobari dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mempersiapkan konferensi MWCNU Kecamatan Pungging harus dipersiapkan dengan matang. Selain karena batas waktu SK yang tidak bisa diperpanjang, juga persiapan acara dengan berbagai pembatasan disesuaikan dengan protokol kesehatan, diperlukan strategi yang bagus demi suksesnya konferensi.

“Bulan oktober ini, masa berlaku kepengurusan periode ini sudah akan berakhir. Karenanya diperlukan langkah cepat untuk menggelar konferensi. Karenanya saya berharap panitia yang telah terbentuk harus segera melakukan langkah cepat melaksanakan konferensi” tuturnya.

 

Kontributor : Hakim