Perkuat Imun, PR IPNU IPPNU Sentorejo Trowulan lakukan SOLASI

Perkuat Imun, PR IPNU IPPNU Sentorejo Trowulan lakukan SOLASI

Trowulan, NU Online Mojokerto –  Memperkuat imunitas, PR IPNU IPPNU Sentonorejo melaksanakan secara rutin Sholawat dan Diskusi ( SOLASI) setiap bulannya. Kali ini sholawat dan diskusi dilaksanakan di Mushola Sidodadi Kidul pada Sabtu (28/08/2021). Kegiatan di mulai pada jam 19.20 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Kegiatan ini diikuti terbatas oleh pengurus musholla, warga sekitar dan beberapa anggota PR IPNU IPPNU Sentonorejo dan PAC IPNU IPPNU Trowulan.

Meski tidak bisa dihadiri oleh seluruh anggota, akan tetapi kegiatan tetap khidmat berjalan. Pembatasan juga dilaksanakan untuk mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan dimulai dengan sambutan ketua RT, sambutan pengurus musholla, dan sambutan pengurus PR IPNU IPPNU Sentonorejo. Ketua RT dan pengurus Musholla menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan agar syiar dakwah tetap berjalan dan musholla bisa menjadi wadah bagi pemuda untuk kegiatan sabtu malam minggu.

Kegiatan selanjutnya dimulai dengan pembacaan Maulid Diba’ yang diiringi oleh grup banjari dari PR IPNU IPPNU Sentonorejo. Setelah pembacaan Maulid Diba’ dilanjukan dengan pembacaan doa. Setelah itu dilaksanakan diskusi terkait perkembangan dan kabar masing-masing anggota IPNU-IPPNU dan juga membahas bagaimana proses pengaktifan kembali kegiatan/rutinan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keadaan lingkungan sekitar.

Kontributor : Moch. Taufiq Zulmanarif