Persiapan Masa Kesetiaan Anggota, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Rapat Koordinasi

Persiapan Masa Kesetiaan Anggota, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Rapat Koordinasi

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Nahdotul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdotul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari Mojokerto pada hari Minggu 29 Agustus 2021 menggelar Rapat Persiapan Panitia Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) yang diselengarakan di kediaman rumah Rekan Irul selaku Ketua Panitia Acara Makesta (Masa kesetiaan anggota) tersebut di desa Pekukuhan Kecamatan Mojosari

Pada Acara rapat tersebut dihadiri setidaknya kurang lebih 20 orang yang mana seluruh yang ikut berpartisipasi merupakan Panitia Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) Ikatan Pelajar Nadhotul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhotul Ulama (IPPNU) Pengurus Anak Cabang Mojosari. Pada Kegiatan rapat tersebut Ketua Penitia dan Anggotanya menekankan membahas Poin-poin yang akan dimantapkan di acara Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) yang akan diselengarakan 1 bulan yang akan datang tersebut.

Dalam pemantapan Rapat tersebut membahas mengenai tempat kegiatan Makesta yang mana sudah di setujui pihak Yayasan yang membolehkan melakukan kegiatan ditempatnya , kemudian membahas mengenai Progres Sie Acara yang menjadi ujung tombak suksesnya acara Makesta yang sudah tersusun Rapi yakni mulai dari pemantapan sebelum Acara digelar, breafing calon peserta , randown acara Hari H nya , dan juga kegiatan Tindak lanjut setelah Makesta diselnggarakan.

Rekan Irul yang merupakan menjadi Ketua Panitia penyelnggaraan Makesta memberikan arahan lagi kesemua Anggota nya yang memiliki kendala dibagiannya masing-masing, dari Sie Keamanan , Sie Humas (Hubungan Masyarakat), Sie Pub. Dekdok (Publikasi dan dokumentasi) tak luput dari Arahannya .

” Gimana Sie Hubungan masyarakat sudah sampai mana sekarang ? , Sie Dekorasi dan dokumentasi sudah sampai mana ? , Kemudian Sie Keamanan apakah sudah siap mengamankan jalannya Makesta nanti? ” Tanya Rekan Irul ke temen-temen saat forum Rapat . lanjut arahan rekan Irul ” Saya harap temen-temen semua kita bergerak lebih cepat ya!, menginggat waktu sudah mepet tinggal beberapa Minggu lagi , terimakasih”

Acara yang mulanya dimulai Sebelum isya berjalan dengan Khitmad hinga selesai di pukul 21.00 Waktu Indonesia Barat.

Kontributor : LTN NU Mojosari