PAC IPNU IPPNU Mojosari Sapa Calon Kader IPNU IPPNU Desa Menanggal

PAC IPNU IPPNU Mojosari Sapa Calon Kader IPNU IPPNU Desa Menanggal

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari kembali menyapa kader IPNU IPPNU Desa Menanggal pada hari Rabu (25/08/2021) bertempat di Mushollah Baitul Muttaqin, Dusun Sidotopo,.Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pada Minggu sebelumnya tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2021, kepengurusan PR IPNU IPPNU Desa Menanggal sudah dibentuk dan tinggal menunggu pelantikan.Di momen sapa kader kali ini, pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari pun memanfaatkannya dengan sosialisasi pelantikan kepada calon kader IPNU IPPNU Desa Menanggal.

Pada pukul 19.00 WIB pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari dan calon kader IPNU IPPNU Desa Menanggal berkumpul menjadi satu wadah tanpa membedakan asal muasal dan jabatan.Antar kader IPNU IPPNU pun saling sapa menyapa, yang awalnya malu untuk berkenalan mulai berani untuk membuka diri, dan disinilah start “mekar cintaku pada ikatan” itu tercipta.

Dibumbui dengan pembahasan pelantikan membawa keseruan dalam kegiatan kali ini. Calon kader IPNU IPPNU Desa Menanggal pun tidak sungkan-sungkan untuk turut meramaikan dan mencairkan suasana.

Rekan Soleh selaku Koordinator Departemen Kaderisasi PAC IPNU Kecamatan Mojosari turut senang dan bersyukur dapat kembali menyapa calon kader IPNU IPPNU di Desa Menanggal.

“Saya sangat senang dan bersyukur sekali dapat kembali menyapa calon kader IPNU IPPNU Desa Menanggal. Mereka juga sangat bersemangat dalam giat sapa kader kali ini,dan saya sangat mengapresiasi semangat mereka dalam berkegiatan,” ujar Rekan Soleh.

Giat sapa kader berlangsung selama satu jam. Setelah giat sapa kader usai, dilanjutkan dengan rutinan sholawat diba’.

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin