PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Anjangsana Sambang Kader Ke IPNU IPPNU Desa Leminggir

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Anjangsana Sambang Kader Ke IPNU IPPNU Desa Leminggir

Mojosari, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Mojosari menggelar anjangsana sambang kader IPNU IPPNU Desa Leminggir pada hari Rabu (25/08/2021) bertempat di Masjid Baitussalam, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Tujuan utama anjangsana ini adalah untuk mempererat ikatan persaudaraan dalam organisasi IPNU IPPNU. Mengingat pentingnya menjaga tali silaturahmi antar pengurus IPNU IPPNU, dengan senang hati PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari bersilaturahmi ke desa pelosok yang ada di Kecamatan Mojosari.

Antusiasme dan semangat kader IPNU IPPNU Desa Leminggir begitu terlihat, ini dibuktikan dengan mereka yang datang lebih awal dan menyiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya.Mulai dari tempat,dan hidangan sudah siap sedia.Sederhana tapi berkesan.

Pada hari bahagia ini, tim PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari lebih mengarahkan pembicaraan ke sharing-sharing organisasi.Saling berbagi cerita dan pengalaman selama berorganisasi di IPNU IPPNU.

Diki Candra Ketua PAC IPNU Kecamatan Mojosari pun turut berbagai cerita tentang awal mula beliau terjun di dunia IPNU IPPNU.

“Jadi saya dulu itu awalnya ikut kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di Mojoanyar, dan ketika ada pemilihan Ketua IPNU Kecamatan Mojosari, saya maju menjadi kandidat dan alhamdulillah ternyata saya terpilih,” terang Diki Candra.

Banyak sekali cerita yang dibagikan oleh Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari kepada kader-kader IPNU IPPNU Desa Leminggir.Tidak hanya dari Rekan Diky Candra,Rekanita Ninik Dwi Sukowati dan Rekanita Mila Agustin juga turut berbagai cerita kepada kader IPNU IPPNU Desa Leminggir tentang suka duka berorganisasi dan tips-tips berorganisasi.

Anjangsana berlangsung selama dua jam. Dan diakhiri dengan pembacaan sholawat dan mahalul qiyam lalu ditutup dengan do’a.

 

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin