Beasiswa Untuk Guru NU, PC. Pergunu Kabupaten Mojokerto Jalin Kerjasama Dengan IAI Uluwiyah Mojosari

Beasiswa Untuk Guru NU, PC. Pergunu Kabupaten Mojokerto Jalin Kerjasama Dengan IAI Uluwiyah Mojosari

Mojosari, NU Online Mojokerto -Ketua Pengurus Cabang Pergunu Kabupaten Mojokerto bersama beberapa Pengurus harian mengadakan kunjungan ke kampus IAI Uluwiyah Mojosari pada hari rabu, (25/08/21)  pukul 15.30 WIB.

Menurut Moh. Saiful Anam, M.Pd.I, selaku ketua PC. Pergunu Kabupaten Mojokerto, bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin kerjasama beasiswa S1 untuk guru-guru NU di Kabupaten Mojokerto.

“Alhamdulillah kunjungan ini diterima dengan baik pihak kampus. Kami kesini dalam rangka silatahmi dan juga menjali kerjasama beasiswa S1 untuk guru guru NU di Kabupaten Mojokerto” terang Moh. Saiful Anam, M.Pd.I yang juga merupakan Ketua MWCNU Kecamatan Mojoanyar itu.

Selanjutnya, masih menurut Ketua Pergunu Kabupaten Mojokerto, kerjasama beasiswa untuk guru NU ini akan dilakukan dengan kampus di wilayah Mojokerto yang selama ini juga mendapat manfaat beasiswa pendidikan S1 dan S2 dari kampus IKHACH Pacet Kab. Mojokerto.

Ditempat terpisah, Dr. Hj. Nining Khurotul Aini ST, S.Pd.I, Rektor IAI Uluwiyah Mojosari, menyambut baik silaturrohmi dan kejasama yang dilakukan oleh PC. Pergunu Kabupaten Mojokerto. Bahkan tambahnya pihaknya akan menyambut kegiatan kegiatan Pergunu di kampusnya.

“Kami siap bekerjasama dengan PC. Pergunu. Tidak sekadar dalam urusan beasiswa saja, tetapi kami juga akan menyambut baik bila Pergunu membuat kegiatan kegiatan dikampus. Kampus diramaikan dengan kegiatan-kegiatan Pergunu sehingga panji-panji NU melalui Pergunu berkibar di kampusnya sehingga kampusnya semaikn berkah” terang Dr. Hj. Nining Khurotul Aini ST, S.Pd.I yang juga merupakan Dewan Pakar Pergunu dan Pengurus PC. Muslimat Kabupaten Mojokerto itu. (is)