Berkah Muharam, Lazisnu Mojoanyar Santuni 54 Anak Yatim

Berkah Muharam, Lazisnu Mojoanyar Santuni 54 Anak Yatim

Mojoanyar, NU Online Mojokerto – Berkah Muharam dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Lazisnu Kecamatan Mojoanyar diberi amanah oleh para donatur untuk menyantuni 54 Anak Yatim yang menyebar di Kecamatan Mojoanyar pada 16 Agustus 2021. Tempat acara dilangsungkan di Masjid Baitul Muslimin Desa Sadar Tengah Kecamatan Mojoanyar.

Dari hasil donatur yang diterima Lazisnu Kecamatan Mojoanyar, terkumpul dana sebesar Rp. 12.075.000. Dari dana yang terkumpul tersebut diberikan kepada anak Yatim berupa uang saku dan bingkisan.

“Alhamdulillah meskipun masih PPKM, tetapi Lazisnu tetap bergerak memberi kemanfaatan kepada warga khususnya anak Yatim. Semoga kepercayaan ini dapat dilanjutkan dan Lazisnu dapat terus istiqomah memberikan santunan anak yatim dan dhuafa di Kecamatan Mojoanyar” harap H. Syaiful Anam, M.Pd.I, Ketua MWCNU Kecamatan Mojoanyar.

Mendapatkan kepercayaan dari masyarakat tersebut, Iswanto, Ketua Lazisnu Mojoanyar, bertekad akan terus membesarkan Lazisnu untuk menebarkan kemanafaatan kepada warga Nahdliyin yang membutuhkan uluran tangan, khususnya yang berada di wilayah Mojoanyar.

Terkait dengan santunan anak yatim dan dhuafa yang telah dilakukan pada bulan Muharam dan bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini, Iswanto menyampaikan.

“Terimakasih kepada seluruh Donatur…yg telah membantu suksesnya acara santunan anak anak Yatim…. amanah jenengan semua sudah tersampaikan pada yang berhak anak anak yatim….terima kasih” ungkap Iswanto.

 

Kontributor : LTN Mojoanyar.