Berharap Berkah Muharam, Takmir Masjid Babus Sadiyah Lakardowo Santuni Anak Yatim

Berharap Berkah Muharam, Takmir Masjid Babus Sadiyah Lakardowo Santuni Anak Yatim

Jetis, NU Online Mojokerto – Mengambil berkah bulan Muharam, Takmir Masjid Babus Sadiyah bekerjasama dengan Muslimat dan Fatayat Ranting Desa Lakardowo menyantuni anak Yatim dan dhuafa pada Jumat (20/08/21).
Acara berlangsung dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB yang diawali dari pembukaan dan sambutan. Untuk sambutan pertama diawali oleh Ketua Takmir Masjid yaitu H Sumaji. Dalam sambutannya ia mengatakan ucapan terima kasih atas semua pihak yang turut berpartisipasi dalam suksesnya santunan anak Yatim.

“”terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan khususnya ibu ibu muslimat NU yang ikut membantu kegiatan ini dari awal hingga akhir dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang menyisihkan sedikit rizkinya untuk adik-adik yatim piatu semoga bisa bermanfaat bagi adik adik yatim piatu.” tegasnya.

Senada dengan H. Sumaji, Abah Usail, Ketua MWCNU Jetis juga mengapresiasi pada pihak yang menggelar acara maupun yang mentasyarufkan dana dan tenaganya untuk terselenggaranya santunan.

“ Saya selaku ketua MWCNU Jetis banyak-banyak berterima kasih untuk semua pihak-pihak yang sudah membantu tenaga dan yang sudah mentasarufkan hartanya dan semoga bermanfaat bagi adik adik yatim piatu.” tegasnya.

 

Kontributor devita