Mencetak Hafidz, PC JQHNU Gelar Rapat Koordinasi Dengan PAC JQHNU Kecamatan Mojosari

Mencetak Hafidz, PC JQHNU Gelar Rapat Koordinasi Dengan PAC JQHNU Kecamatan Mojosari

Mojosari, NU Online Mojokerto – Bertepatan hari kemerdekaan, Selasa 17 Agustus 2021, Pengurus Cabang Jamaah Qura’ wal Hufadh melakukan rapat berkoordinasi dengan Pengurus Anak Cabang Jamaah Qura wal Hufadz Kecamatan Mojosari untu┬ámensosialisasikan program kerja agar menjadi prioritas untuk wilayah Kecamatan Mojosari.

Dalam koordinasi tersebut pengurus cabang menyampaikan poin-poin penting. Poin yang disampaikan diantaranya : PC JQHNU Kabupaten menjalin kerjasama dengan GEMAJUZA, kemudian PC meminta delegasi Ustad atau Ustadzah yang akan diterjunkan untuk mengajar sebagai guru Hafidz SD dan SMP di wilayah Mojosari. Ustaz yang dipilih akan dilatih dan dibina oleh PC JQH NU Kabupaten Mojokerto dan akan mendapatkan buku pedoman kurikulum yang disusun oleh PC JQH NU.

Menyikapi hal itu Ketua JQH NU Kecamatan Mojosari, M. Syaikhul Adnan M.Pd.I, menyambut dengan baik dan akan mengikuti dan mendelegasikan ustadz-ustadzah nya untuk ikut andil mensukseskan program dari PC JQH NU Kabupaten Mojokerto guna membumisasikan benih-benih Hafidz Quran di Kecamatan Mojosari.

“Prinsipnya kita menyambut baik program dari PC JQHNU Kabupaten Mojokerto. Kita akan mendelegasikan ustadz ustadzah kita untuk dibina dan menjadi tutor di Sekolah sekolah sasaran” terangnya.

 

Kontributor : Feri dwi sukamto