Peringati Tahun Baru Islam 1443 H dan Hari Kemerdekaan RI ke 76, MWC NU Kecamatan Kemlagi Gelar Doa Bersama

Peringati Tahun Baru Islam 1443 H dan Hari Kemerdekaan RI ke 76, MWC NU Kecamatan Kemlagi Gelar Doa Bersama

Kemlagi, NU Online Mojokerto – Memperingati Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke 76, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kemlagi kerjasama dengan Lazisnu Kec. Kemlagi gelar doa bersama dan santunan anak Yatim pada selasa (16/08/21). Acara dihadiri oleh pengurus MWCNU, Lembaga dan Banom dan juga seluruh pengurus ranting NU se Kecamatan Kemlagi.

Acara santunan ini menghadirkan sebanyak 44 anak yatim yang berasal dari setiap ranting yang membawa 2 anak yatim. Khusus untuk Ranting Mojogebang membawa 6 anak yatim non panti.

“Saya sangat berharap kegiatan santunan seperti ini bisa berjalan dan berlangsung setiap bulan, terutama saat ada momen-momen penting seperti hari” Kata Gus Irfan selalu Ketua Lazisnu Kec. Kemlagi.

“Sebenarnya momen kali ini saya ingin menggenapkan santunan sejumlah 76 anak yatim. Tapi masih belum terlaksana karena dana yang terhimpun masih belum mencukupi. Semoga donatur untuk Lazisnu ke depan semakin banyak dalam ikut membantu mensukseskan kegiatan Lazisnu terutama di wilayah Kemlagi dan sekitarnya.” Imbuh Ketua Lazisnu Kemlagi.

Selain santunan anak yatim, kegiatan ini juga dikemas dalam doa bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H dan juga peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

 

Kontributor : LTN Kemlagi