Peringati HUT Republik Indonesia ke 76, PAC GP Ansor Gelar Upacara Bendera

Peringati HUT Republik Indonesia ke 76, PAC GP Ansor Gelar Upacara Bendera

Ngoro, NU Online Mojokerto – Setiap tanggal 17 Agustus negara kita melaksanakan upacara bendera, baik di pusat maupun daerah.  PAC GP ANSOR Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto menggelar upacara yang ditempatkan di halaman gedung MWCNU kecamatan Ngoro.

Peserta yang ikut upacara dari unsur pengurus GP ANSOR, pengurus RIJALUL ANSOR, dan anggota BANSER serta delegasi undangan dari pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Ngoro.

Menurut GUS SAUFI selaku inspektur upacara dan sekaligus ketua PAC GP ANSOR Kecamatan Ngoro bahwasannya kegiatan upacara merupakan momentum untuk mempersatuakan bangsa dan untuk memperkuat imun serta iman.

“Kegiatan upacara seperti ini, merupakan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta memperkuat imun dan iman kita” tegasnya.

Masih kata Gus Saufi, GP ANSOR sampai detik ini dan seterusnya berkomitmen dan tetap selalu mencintai dan mengawal keutuhan NKRI, sesuai yang di amanatkan dalam undang undang dasar 1945.

“Ansor akan tetap berkomitmen terhadap keutuhan NKRI. Dan akan terus mengawal NKRI sampai kapan pun”

Tepat pukul 08.00 kegiatan upacara bendera merah putih berakhir. Setelah pembacaan doa oleh abah Edi selaku Wakil dari jajaran pengurus Rijalul ansor dan para peserta membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing. (HASAN_NGORO)