Doa Bersama dan Santunan Yatim di MWCNU Kemlagi, Gus Masduki : Sebagai Kader NU, Saya Siap Memberi Sumbangsih

Doa Bersama dan Santunan Yatim di MWCNU Kemlagi, Gus Masduki : Sebagai Kader NU, Saya Siap Memberi Sumbangsih

Kemlagi, NU Online Mojokerto– Doa bersama dan santunan anak yatim yang dihelat oleh Lazisnu dan MWCNU Kecamatan Kemlagi pada tanggal 17 Agustus 2021 juga dihadiri oleh Gus Masduki, anggota DPRD Jatim dari fraksi PKB.

Dalam sambutannya, ia menegaskan akan selalu membantu setiap kegiatan yang diadakan oleh MWC NU Kecamatan Kemlagi. Mulai dari kegiatan yang diadakan lembaga maupun banom seperti Fatayat, Muslimat, IPNU IPPNU, ataupun yang lainnya.

Ia juga berjanji akan ikut memikirkan segala keperluan terkait kemajuan NU di wilayah kecamatan Kemlagi. Lebih lanjut, legislator dari PKB ini juga akan ikut membantu pembangunan pagar dan pintu gerbang kantor MWC NU juga ruang-ruang banom dan lembaga yang ada.

“Insya Allah, saya akan terus mengawal apa yang telah menjadi sebuah kewajiban saya. Sebagai kader PKB yang lahir dari NU, maka hukumnya wajib bagi saya untuk memberikan sumbangsih apa yang saya bisa, saya juga berharap ke depan ada perwakilan dari Kemlagi di DPRD tingkat Kabupaten Mojokerto. Itu harus ada.” tegas legislator yang berdomisili di Mojokerto tersebut.

Ia juga berharap dibawah kepemimpinan nahkoda yang baru sekarang ini, kegiatan ke-NU-an di Kemlagi juga semakin maju dan berkembang.

 

Kontributor : taufik