Serah terima Mobil bantuan oprasional DPRD Jatim untuk Pengurus Cabang Lazisnu Kabupaten Mojokerto

Serah terima Mobil bantuan oprasional DPRD Jatim untuk Pengurus Cabang Lazisnu Kabupaten Mojokerto

NU Online Mojokerto – Tidak hanya sekadar ngopi dan rapat persiapan santunan serentak pada 17 Agustus 2021, PC. Lazisnu Kabupaten Mojokerto bersama dengan pengurus Lazisnu tingkat MWCNU se Kabupaten Mojokerto pada (8/8/21) memperoleh tamu istimwa dari anggota DPRD Jawa Timur, H. Suwandi.

Kegiatan beelangsung dimulai pada pukul 09.30 WIB yang mana susunan acaranya pertama – tama adalah pembukaan, kedua pengantar atau sambutan dari ketua PC. Lazisnu Kabupaten Mojokerto  kemudian juga tak lupa pengarahan dari Ketua PCNU kabupaten Mojokerto.

” Ini tadi acara namanya Ngopi 3 , ngobrol filantropi tentang kemanusiaan , diacara ini agendanya menyikapi intruksi  PCNU tentang kegiatan 1 Muharom dan 17 agustus , nanti akan ada kegiatan serentak doa bersama bersama anak yatim dikantor MWC se kabupaten Mojokerto., terus mendatangkan minimal 20 anak yatim dan orang² yang pernah berjasa kepada NU ” ungkap Abah Muhammad Rofiqudin S.Ag ketua PC. LAZISNU Kabupaten Mojokerto.

Abah Rofiq nama panggilan akrabnya menegaskan kembali ” selesai acara ini tadi kita peresmian mobil oprasional  bantuan PC. LAZISNU dari H. SUWANDI Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Nasdem. Harapan saya setelah Adanya Mobil Oprasional Ini kedpannya PC. LAZISNU Kabupaten Mojokerto semakin produktif, pengerak dan pengurusnya Lazisnu makin banyak ditingkat ranting harus ada Lazisnu nya dan orang-orang NU mau menitipkan zakatnya ke Lazisnu semua dan Lazisnu bisa melibatkan seluruh perangkat NU untuk bergerak dan beraksi dikegiatan sosial ”

Penulis : Feri dwi sukamto