Sambut Santunan Anak Yatim Serentak Pada Hari Kemerdekaan, PC. Lazisnu Kab. Mojokerto Rapat Koordinasi

Sambut Santunan Anak Yatim Serentak Pada Hari Kemerdekaan, PC. Lazisnu Kab. Mojokerto Rapat Koordinasi

NU Online Mojokerto РSuasana hari ahad (8/8/21) di Wisma PCNU Kabupaten Mojokerto sedikit berbeda dari biasanya. Sejumlah pengurus  dari tingkat PCNU hingga MWCNU sedang mengadakan rapat terbatas untuk menyikapi surat intruksi dari PCNU yang akan dihimbaukan ke 18 MWC untuk membuat kegiatan serentak santunan anak yatim dan doa bersama di kecamatan Masing-masing pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti.

” Ini tadi acara namanya Ngopi 3, ngobrol filantropi tentang kemanusiaan, diacara ini agendanya menyikapi intruksi PCNU tentang kegiatan 1 Muharom dan 17 agustus, nanti akan ada kegiatan serentak doa bersama bersama anak yatim dikantor MWC se kabupaten Mojokerto, terus mendatangkan minimal 20 anak yatim dan orang orang yang pernah berjasa kepada NU ” ungkap Abah M.Rofiq ketua PC. LAZISNU Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut Ketua PC. Lazisnu Kabupaten Mojokerto itu menyatakan, bahwa kegiatan itu bertujuan agar LAZISNU semakin dinamis dan dipercaya oleh masyarakat umum untuk mendukung program program Lazisnu.

” Harapan kedepannya agar LAZIZNU semakin dinamis jadi orang yang peduli dengan laziznu dan penggerak LAZIZNU semakin banyak Pengurus laziznu ada hingga tingkatan ranting supaya seluruh zakat infaq shodaqoh warga NU bisa melalui LAZIZNU, kemudian laziznu bisa melibatkan seluruh perangkat NU untuk bergerak diaksi aksi sosial dinama ada yang butuh sentuhan sosial disitu ada NU” imbuhnya.

Penulis Kontributor LTN NU : Feri dwi sukamto, Abah Alim, Fani , Tasya