Giat Rutin, PAC IPNU-IPPNU Mojosari Adakan Podcast di Masa PPKM Darurat Level 4

Giat Rutin, PAC IPNU-IPPNU Mojosari Adakan Podcast di Masa PPKM Darurat Level 4

Mojosari, NU Online Mojokerto – Teknologi yang semakin canggih tak menyurutkan semangat Pelajar NU Mojosari untuk mengikuti terus berkembang.

Merespons hal itu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) mengadakan podcast pelajar dengan tema ‘PPKM Diperpanjang, Kita Bersuara’.

Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual yang dilaksanakan pada Sabtu (31/07/2021).

Very Dwi Sukamto, Koordinator Jaringan Komunikasi (Jarkom) mengatakan media teknologi informasi menjadi wadah penting agar organisasi tetap berjalan dengan lancar tanpa menimbulkan kerumunan, salah satunya adalah Media Podcast.

“Kami mengambil media podcast dikarenakan saat ini sedang menjadi pusat perhatian publik, katanya.

Very, sapaan akrabnya menambahkan tujuan diadakannya podcast pelajar rutin ini adalah untuk meningkatkan kemampuan rekan-rekanita dalam skill public speaking.

“Kegiatan ini tidak melibatkan kerumunan massa. Kegiatan ini juga sumber kebahagiaan sedernana dalam mengikat tali persaudaraan antar keluarga PAC IPNU IPPNU Mojosari, ungkapnya.

Pengurus Corp Brigade Pembangunan (CBP) Kabupaten Mojokerto ini juga mengucapkan terimakasih atas support dan partisipasi rekan-rekanita yang selalu semangat tentang dunia teknologi.

“Tiada kata lelah dan sia-sia dalam usaha meningkatkan kekompakan team jarkom. Apapun hasilnya, kedepannya nanti itu adalah mengembangkan digitalisasi Era 5.0”, pungkasnya.

Kontributor: Yulia Novita Hanum