Gelar Seminar Pendidikan Virtual, PAC IPNU IPPNU Jatirejo undang Dinas Pendidikan

Gelar Seminar Pendidikan Virtual, PAC IPNU IPPNU Jatirejo undang Dinas Pendidikan

Jatirejo, NU Online Mojokerto –¬†Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pejalar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jatirejo menjalin kerjasama dengan Dinas pendidikan dengan menggelar Webinar Virtual pada rabu ( 25/7/21), tentang¬† kiat-kiat lolos Beasiswa Unggulan bagi siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan tinggi.

Mohammad Jamil, Anggota Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (DIKMAS) menyatakan rasa bangganya atas inisiasi dari PAC IPNU IPPNU Jetirejo yang telah menggelar Webinar Virtual tentang pendidikan. Hal ini membuktikan bahwa organisasi pelajar NU ini, telah mampu beradaptasi dengan perubahan teknologi yang berkembang. Dimasa teknologi seperti tentunya perubahan selalu terjadi, maka diharapkan kita semua jangan sampai asing dengan yang namanya teknologi,” kata bapak Mohammad Jamil (25/7).

Rekanita Lail yang didapuk menjadi pembicara, menyampaikan beberapa kendala yang biasanya dialami lulusan sekolah yang hendak melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, mulai dari soal ekonomi hingga soal restu dari orang tua. Karenanya memalui webinar ini, ia dan sejumlah pemateri bisa memberikan cara dan strategi agar peserta didik yang ingin mendapatkan beasiswa bisa lolos memperoleh beasiswa.

 

Kontributor : Rizal Jatirejo