Tolak Balak, Remaja Masjid Al Mustofa Canggu Gelar Istighosah Bersama

Tolak Balak, Remaja Masjid Al Mustofa Canggu Gelar Istighosah Bersama

NU Online Mojokerto – Semua orang berharap agar wabah pandemi ini segera berakhir. Tak terkecuali Remas Al Musthofa Desa Canggu, Jetis. Untuk mengakhiri wabah pandemi ini, banyak ikhtiar yang dilakukan, salah satunya dengan pembacaan istighosah, munajat kepada Allah. Pada Kamis (29/07/2021), 25 remaja Masjid Al Mustofa mengikuti istighosah bersama.

Acara dimulai ba’da Isya sampai pukul 21.00 wib. Diawali dengan pembacaan wasilah dan istighosah, kemudian diakhiri dengan doa bersama.

Ketua Remas Al Musthofa, Muhammad Khafidun Alim mengatakan “kegiatan ini di laksanakan karena banyaknya angka kematian di desa Canggu yang di karenakan wabah covid-19 semoga dengan pembacaan istighosah ini wabah covid-19 cepat teratasi dan selesai. Saya juga sangat senang dengan adanya istigosah pada malam ini karena bisa do’a bersama, saya juga berpesan kepada seluruh anggota untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah” terangnya.

“Saya selaku koordinator departemen dakwah Achmad Yunus Ramadhan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh rekan rekan Anggota remas Al Musthofa yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga semoga pandemi covid-19 segera berakhir” Pungkasnya

 

Kontributor: aji LTN NU Jetis