Jaring Kader, PAC IPNU-IPPNU Jetis Gelar Makesta Jilid III

Jaring Kader, PAC IPNU-IPPNU Jetis Gelar Makesta Jilid III

Jetis, NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jetis menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Jilid III yang diselenggarakan di Balai Desa Bendung.

Kegiatan di bawah arahan Muhammad Miftakhurrozaqi Hakim dan Berliana Tri Abdilla ini di koordinir oleh Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Mlirip, Jolotundo, dan juga Bendung selaku tuan rumahnya yang dilaksanakan pada Jum’at sampai Ahad (30/07-01/08/2021).

Dimas Danang Sagita selaku Ketua Pelaksana mengatakan kami sudah mengkonsep matang susunan acara maupun materi yang akan disampaikan pada Makesta kali ini.

“Mulai dari Registrasi Peserta, Pembukaan, Penyampaian Materi materi hingga bai’at yang merupakan acara puncak dibuat semeriah dan semenarik mungkin”, katanya.

Dimas, sapaan akrabnya, memaparkan, tujuan Makesta ini adalah untuk menghubungkan hati per hati, memperkenalkan dan mengingatkan atas kisah Baginda Nabi Muhammad Saw.

“Makesta dilaksanakan untuk menghubungkan hati per hati, memperkenalkan dan mengingatkan Baginda Nabi Muhammad Saw”, jelasnya.

Pengurus Departemen Dakwah Ranting Bendung ini juga berharap para kader mampu meningkatkan kecintaan kepada Allah dan Nabi Muhammad Saw.

“Kami berharap para kader meningkatkan mahabbah kepada Allah dan Nabi Muhammad Saw dan kami sampaikan terima kasih atas keikutsertaan pihak-pihak yang support untuk mensukseskan acara ini. Semoga hal baik terus tumbuh bersemai meluaskan kebermanfaatan untuk kita semua”, pungkasnya.

Penulis: Devita Permata Sari

Editor: Indra Nurdien Hakim