Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Podcast Pelajar Perdana

Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Podcast Pelajar Perdana

NU Online Mojokerto – Pesatnya perkembangan teknologi berpengaruh terhadap berkembangnya arus digitalisasi. Di era digital saat ini, terlebih di masa PPKM darurat, teknologi memegang peranan yang sangat penting dan menjadi solusi ditengah dilemanya para kader IPNU IPPNU untuk berkomunikasi satu dengan lainnya.

Media podcast pun menjadi pilihan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari di masa PPKM Darurat dan menjadi wadah ditampungnya inovasi dan kreasi kader muda NU Mojosari. Podcast perdana pada hari Sabtu (24/07/2021) dikemas dengan sangat menarik dengan tetap mengedukasi dan menghibur.

Rangkaian acara podcast dimulai pada pukul 19.40 WIB dan ditayangkan langsung di YouTube PAC IPNU IPPNU Mojosari dan Instagram PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari.Interaktif,informatif,dan kekinian tepat rasanya disandingkan dengan podcast pelajar kali ini.Obrolan-obrolan seru dan santai khas anak muda,menjadi daya tarik dalam podcast ini. Podcast pelajar berlangsung lancar dari awal hingga akhir. Tidak terasa satu jam berlalu sudah,,sekitar pukul 20.40 WIB podcast pun selesai.

Menurut Rekanita Ninik,selaku Ketua PAC IPPNU Kecamatan Mojosari podcast pelajar bertujuan untuk menjawab rasa penasaran khalayak tentang kegiatan apa saja yang dilakukan rekanita-rekanita selama PPKM Darurat.

“Jadi tujuan podcast pelajar ini adalah sharing-sharing,para rekanita-rekanita menceritakan tentang apa saja kegiatan selama PPKM Darurat dan saling bertukar pikiran tentang sisi positif dan sisi negatif adanya PPKM Darurat” ungkap Rekanita Ninik.

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin