Komandan CBP KPP Mojokerto Meriahkan Penyembelihan Qurban di PCNU Kab. Mojokerto

Komandan CBP KPP Mojokerto Meriahkan Penyembelihan Qurban di PCNU Kab. Mojokerto

Mojokerto – Momen Hari Raya Idul Adha 1442 H  Komandan Aqib mengintruksikan anggotanya untuk ikut andil dalam memeriahkan kegiatan penyembelihan daging kurban yang diselengarakan PC Lazisnu Kab. Mojokerto

Dimomen kegiatan penyembelihan qurban ini hanya diminta perwakilan 5 orang saja dari CBP KPP, dikarenakan masih dalam masa PPKM yang harus mengikuti dan patuh dengan peraturan kebijakan pemerintah dengan memakai masker dan menghindari kerumunan bersekala besar.

Kegiatan dimulai pukul 7.00 pagi WIB , dengan dipimpin Do’a oleh KH. Abd. Adzim Alwi, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan ini merupakan kegiatan program kerja tahunan yang diselengarakan PC LAZISNU Kab. Mojokerto dan PCNU Kab. Mojokerto guna memperingati Hari Raya Idul Adha yang mana kegiatan tersebut kali ini sedikit dikemas berbeda dengan mengurangi personil dari masing² panitia karena saat ini sedang dalam masa PPKM.

Menurut Komandan Aqib saat diwawancarai

” CBP KPP saya terjunkan mengikuti kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi dengan banom-banom lain yg mengikuti kegiatan ini juga”

Kegiatan ini outputnya nanti daging hasil kurban akan dibagi ke warga NU se kabupaten Mojokerto dengan memangil setiap delegasi MWC untuk mengambil jatahnya masing-masing.

Kontributor LTN Mojokerto : Feri dwi sukamto