Masa PPKM tak surutkan semangat LAZIZNU Mojosari Mojokerto Menebar Kebaikan.

Masa PPKM tak surutkan semangat LAZIZNU Mojosari Mojokerto Menebar Kebaikan.

NU Online Mojokerto – Intruksi PPKM dari Pemerintah tak membatasi Laziznu Kecamatan Mojosari menebar kebaikan dengan memberi santunan kepada anak yatim se Mojosari.

Laziznu Kecamatan Mojosari memberikan santunan kepada anak yatim dengan tetap mematuhi protokol pemerintah dengan memakai masker dan membatasi kerumunan bersekala besar.

Pembagian santunan Anak yatim tersebut merupakan Intruksi dari PC LazizNu di Mojokerto agar melakukan pembagian Santunan anak Yatim serentak di MWC se kabupaten Mojokerto .

Dalam kegiatan tersebut dihadiri total nya 30 orang yang terdiri Panitia, Anak yatim dan pendamping . Dalam kegiatan ini yang mulanya santunan diberikan ke 19 ranting tetapi ada beberapa ranting yang tidal bisa menghadiri.

Dikesempatan Sambutan pembukaan Bapak H. Muhajirin ketua Laziznu MWC Mojosari menuturkan “Acara ini merupakan program dari PC Laziznu serentak se kabupaten Mojokerto, kali ini khususnya di Mojosari kegiatan ini dicover dengan sederhana mungkin dan singkat,
Kegiatan ini di Izini ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, awalnya saya mengajukan Perwakilan Anak yatim 5 anak setiap Ranting, tetapi ditolak oleh PC karena memancing kerumunan, kemudian saya ajukan Dua anak setiap Ranting akhirnya di Izinkan hanya perwakilan 2 anak saja setiap Ranting”

Kegiatan dibuka pada pukul 08.30 Wib dengan susunan Kegiatan yakni Pembukaan serta sambutan, Dalam pembukaan langsung diawali oleh Bapak H. Mujahidin selaku ketua Laziznu, kemudian langsung disusul Pembagian Santunan Anak yatim dan kemudian pembagian daging kurban , tak mau berlama-lama Kemudian kegiatan langsung di tutup dengan Doa dipukul 09.00 WIB.

Kontributor LTN Mojosari : Feri Dwi Sukamto