Perdana, Departemen Jaringan Komunikasi PAC IPNU IPPNU MOJOSARI Gelar Rapat Virtual Via Google Meet

Perdana, Departemen Jaringan Komunikasi PAC IPNU IPPNU MOJOSARI Gelar Rapat Virtual Via Google Meet

Mojosari, NU Online Mojokerto – Menanggapi surat intruksi dari PCNU Kabupaten Mojokerto terkait anjuran untuk menunda setiap kegiatan ke NU an yang memancing kerumunan, maka Departemen Jaringan Komunikasi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari merubah pola komunikasi antar anggota. Pada hari Jumat (3/07/21) PAC IPNU IPPNU gelar rapat online via Google Meet.

Meskipun hanya dipertemukan melalui online, namun tampak semua anggota sangat antusias mengikuti rapat daring yang diselenggarakan pertama kalinya ini.

Acara dimulai tepat pukul 19.40 dengan dibuka oleh moderator sekaligus ketua departemen jarkom yaitu rekan Very. Rekan Very selalu menyemangati semua tim agar menjadi kader yang melek akan teknologi. Banyak sekali diluar sana oknum-oknum yang menyebarkan berita tentang radikalisme. Namun, kader di tuntut untuk lebih giat lagi mengembangkan sosial media PAC IPNU IPPNU Mojosari agar berkembang lebih baik lagi kedepannya.

Konsep departemen jarkom ini salah satunya yaitu fokus pada sosial media seperti Facebook, Instagram, dan YouTube. Rekan very berpesan agar semua anggota bisa totalitas dalam pengabdian ke media PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari.

“Berikan apa yang bisa kamu berikan untuk PAC , jangan berikan harapan untuk PAC, karena setiap kita berproses di PAC akan menjadikan sejarah pengalaman tersendiri bagi kita dikemudian hari ” ujarnya.

Acara usai pada pukul 21.05. Rekan Very meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah kata yang kurang berkenan di hati rekan dan rekanita. Dilanjutkan ngobrol cantik agar tidak tegang sembari melaksanakan rapat.

Kontributor wartawan IPPNU Mojosari: Yulia Novita Hanum