Pengurus JQH NU Anak Cabang Kecamatan Gedeg Gelar Rapat Kerja Terbatas

Pengurus JQH NU Anak Cabang Kecamatan Gedeg Gelar Rapat Kerja Terbatas

Gedeg, NU Online Mojokerto – Pengurus Anak Cabang Jam’iyatul Qurra’ wal Huffadz (JQH) NU Kecamatan Gedeg hari Ahad (4/7/2021) menggelar Rapat Kerja Perdana di Masjid Al hidayah Dusun Kemantren kulon Desa Kemantren Kecamatan Gedeg.

Ketua JQH NU Anak Cabang Gedeg, Ust Zainal Fanany, S. Pd. I,.S.Pd mengungkapkan bahwa tujuan digelarnya Raker sebagai sarana ta’aruf pengurus JQH NU dan juga koordinasi-konsolidasi serta penyusunan rencana program kerja.

Terkait JQHNU Kecamatan Gedeg ke depan, dibawah kepemimpinannya, ust Zainal Fanany S. Pd. I,.S.Pd berharap akan muncul qori’ qori’ah yang handal & bisa berkompetisi tingkat kecamatan bahkan sampai internasional.

“Hal ini akan kami lakukan bekerjasama dengan instansi/lembaga dakwah dan pendidikan serta banom – banom NU yang lain, dengan tujuan untuk membentuk masyarakat yang berlandaskan nilai islami dan berakhlakul qur’ani di butuhkan kerjasama team dan tidak memandang maupun memilah milah banom 1 dengan yang lain yang berada di dalam naungan bendera NU, lebih jelasnya ini adalah tugas kita bersama” terangnya.

Sementara itu, Ketua PC JQHNU Kabupaten Mojokerto, Ust.H. fathur rahman,S.Ag.,Pg.D.,M.A. mengapresiasi terselenggaranya Raker Anak cabang JQH NU Gedeg ini.

“Selamat, semoga sukses dan berkah. JQHNU akan merangkul dan bekerjasama dengan madrasah se kec gedeg untuk menyalurkan program GEMAJUSA ( Gerakan menghafal JUZ amma) dengan mendelegasikan para hafidz hafidzah untuk menjalankan program ini, serta mengadakan sertifikasi bagi para imam masjid yang akan di dampingi langsung oleh PC JQHNU kab mojokerto,” Tandasnya.

Kontributor : LTN Gedeg