Kegiatan Sosial PAC IPNU IPPNU Bangsal di awal PPKM Darurat

Kegiatan Sosial PAC IPNU IPPNU Bangsal di awal PPKM Darurat

Mojokerto, NU Online Mojokerto
Berawal dari ditundanya MAKESTA PERWIRA dikarenakan pemerintah memberlakukan PPKM Darurat di seluruh pulau Jawa-Bali. PAC IPNU IPPNU Bangsal mendapat berbagai masukan dari berbagai pihak untuk menunda MAKESTA yang akan di adakan di Bangsal. PAC IPNU IPPNU Bangsal akhirnya memutuskan untuk mengubah agendanya dari MAKESTA menjadi kegiatan berbagi nasi bungkus yang bertempat di depan kantor MWC NU Bangsal yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin (04/06/2021).

Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Bangsal, Dhany Wahyu Ramadhan mengatakan bahwa di tundanya Makesta perwira ini tidak dilaksanakan begitu saja tetapi diubah kegiatannya dengan berbagi nasi kepada sesama,

“Penundaan MAKESTA PERWIRA ini membawa berkah dan banyak hikmahnya, yang di mana kita persiapan kita untuk kegiatan Makesta sudah 90% tapi dibatalkan karena pemerintah memberlakukan PPKM Darurat pada 3 – 20 Juli 2021. Di antara hikmahnya adalah Kita bisa berbagi ke sesama di awal PPKM Darurat ini, yang kita lihat sendiri kemarin awal PPKM Darurat kedai, toko, warung, mini market jam 8 malam sudah tutup semua. Kegiatan berbagi kita ini juga bisa menjadikan sarana mendekatkan diri ke masyarakat agar kita IPNU IPPNU bisa di kenang”, imbuh Dhany sapaan Akrabnya yang juga menjabat sebagai Ketua IPNU PAC. Bangsal dan Wakil Ketua IV bidang Dakwah PC. IPNU Kab. Mojokerto.

Pada kegiatan kali ini di pimpin langsung oleh Ketua PAC. IPNU Kec. Bangsal serta Anggota dari PAC. IPNU IPPNU Kec. Bangsal.

Kontributor: Muhammad Fikri Fauzi