Akhirnya Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Cendoro Dilantik

Akhirnya Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Cendoro Dilantik

Dawarblandong, NU Online Mojokerto – Pengurus Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Cendoro masa khidmat 2021- 2023 secara resmi dilantik oleh PAC. GP ANSOR Dawarblandong minggu (04/07/2021).

Acara pelantikan dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Hidayah Desa Cendoro Kecamatan Dawarblandong Mojokerto yang dihadiri langsung oleh PAC GP. Ansor Kecamatan Dawarblandong, Pengurus Ranting NU Desa Cendoro dan Perangkat desa Cendoro.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah janji oleh ketua PAC. GP. Ansor Dawarblandong, Miftakhus Surur.

Dalam sambutanya Miftakhus surur menuturkan bahwa pelantikan pengurus ranting GP. Ansor Desa Cendoro merupakan program yang segera dituntaskan bersama dengan pengurus lainnya yang belum dilantik sebelum menuju ke Konferancab.

“kegiatan ini adalah bagian dari progam kerja kami setelah konferancab, yang tentunya memiliki tujuan menjadikan kader muda ansor sebagai pemuda yang militan dan berkhidmat di NU, selain itu juga mempermudah dan memperkuat kader militan dalam berjuang demi kemajuan NU juga memperkuat tali persaudaraan kader Ansor se Dawarblandong.
Dengan kebangkitan GP Ansor Cendoro ini saya berharap agar kedepanya bisa ikut serta dalam memajukan Ansor dawarblandong, seperti yang terjadi beberapa tahun kebelakang” tuturnya.

Ia juga bertekat besar menjadikan pemuda Ansor dibawah kepemimpinannya menjadi organisasi yang sadar peran digital. Agar para kader ansor menjadi kader yang memiliki pola fikir maju diera modern ini.

Sementara itu, Kepala desa cendoro H. Supardi saat memberikan sambutan menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

“Ini merupakan kegiatan awal setelah beberapa tahun kebelakang sempat mati suri karena pandemi,
saya juga merindukan kegiatan yang telah di lakukan sebelum pandemi, dan saya merasa Bangga akan adanya Ansor dan Banser di desa cendoro, karena sudah lama fakum karena covid19 yang mengakibatkan kurangnya Generasi NU dicendoro ini, maka setelah dilantik ini saya berharap besar agar Kader GP Ansor Cendoro untuk kembali berjuang memulai kembali mengambil runtuhan puing yang berserakan (kaderisasi), Untuk ditata kembali demi kemajuan Nu Di cendoro dan dawarblandong” terang H Supardi Yang juga pengurus MWCNU Dawarbalndong

Kontributor : Mario LTN Dawarblandong