Grup Banjari Al-Muttaqin dan PR IPNU IPPNU Desa Menanggal Gelar Sholawat Diba’iya

Grup Banjari Al-Muttaqin dan PR IPNU IPPNU Desa Menanggal Gelar Sholawat Diba’iya

NU Online Mojokerto – Rutinan sholawat diba’iya kembali digelar oleh Grup Banjari Al-Muttaqin dan PR IPNU IPPNU Desa Menanggal pada hari Rabu (30/06/2021) bertempat di mushollah Baitul Muttaqin, Dusun Sidotopo, Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari.

Kegiatan rutinan ini dihadiri oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, perwakilan Departemen Kaderisasi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari, remaja Desa Menanggal, dan beberapa perwakilan Grup Banjari dari Desa Awang-awang dan Desa Seduri, serta personil Grup Banjari Al-Muttaqin.

Keantusiasan kaum mudanya nampak terlihat jelas mulai dari awal kedatangan mereka ke lokasi Diba’an. Peserta hadir lebih awal dari biasanya. Dan yang lebih menarik lagi, peserta tak hanya dari Desa Menanggal, tapi juga dari luar, yang turut bersama sama bersholawat untuk meraih barokah dan syafaat Nabi Muhammad.

“Kedepannya semoga dapat mengadakan rutinan diba’iya keliling di seluruh dusun kawasan Desa Menanggal,mengingat betapa pentingnya rutinan sholawat diba’ keliling bagi kaum muda-mudi, terkhusus di Desa Menanggal sendiri, karena masih banyak Dusun di Desa Menanggal yang belum terjangkau oleh kegiatan positif seperti ini.” , unkap Rekan Diky selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Mojosari.

Tepat pukul 22.10 acara usai dan ditutup dengan do’a kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah sederhana menikmati gorengan bersama.

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin