Perkuat Kaderisasi, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Sosialisasi Organisasi

Perkuat Kaderisasi, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari Gelar Sosialisasi Organisasi

Mojosari. NU Online Mojokerto – Mengingat regenerasi dalam organisasi IPNU IPPNU sangatlah penting, Departemen Kaderisasi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari terus mencari kader kader terbaik di para remaja Muslim. Pada Rabu (30/06/21) PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari menggelar sosialisasi ke -IPNU-an di Dusun Sambikerep, Desa Pekukuhan.

Sosialisasi IPNU IPPNU dimulai pada pukul 18.15 WIB dan dihadiri 23 remaja-remaja dari Dusun Sambikerep.

Acara dimulai dengan perkenalan rekan-rekanita PAC IPNU IPPNU Kecamatan Mojosari. Dilanjutkan dengan pemaparan sejarah NU, sejarah IPNU, sejarah IPPNU, dan pembahasan mengenai organisasi IPNU IPPNU serta manfaat yang didapat apabila bergabung dalam organisasi IPNU IPPNU.

Dalam kesempatan tersebut Rekan Puguh selaku Team Kaderisasi berpesan agar remaja-remaja yang ada di Dusun Sambikerep dapat menjadi manusia yang bermanfaat di masyarakat.

“Dengan bergabung di Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Pekukuhan diharapkan nantinya kalian dapat menjadi kader IPNU IPPNU yang dapat bermanfaat, terkhusus di Dusun Sambikerep dan Desa Pekukuhan.Jangan kuatir dan jangan takut tidak makan,tidak punya uang, dan tidak dapat jodoh apabila masuk IPNU IPPNU.Karena di IPNU IPPNU,kita belajar,berjuang,bertaqwa,dan mengabdi bersama-sama.” , ungkap Rekan Puguh.

Pukul 19.20 WIB sosialisasi IPNU IPPNU selesai dan ditutup dengan yel-yel pelajar NU kemudian do’a bersama.

Kontributor LTN NU Mojosari : Mila Agustin