Lagi, Lazisnu MWCNU Kecamatan Jetis Santuni Yatim Dan Dhuafa

Lagi, Lazisnu MWCNU Kecamatan Jetis Santuni Yatim Dan Dhuafa

Mojokerto, NU Online Mojokerto
Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (UPZISNU) Kecamatan Jetis kembali menebar manfaat kepada masyarakat Se- Kecamatan Jetis. Kali ini diadakan di Musholla dekat Kediamannya Abah Muhsin di Desa Penompo.

“Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan bergantian secara menyeluruh di setiap desa yang ada di Kecamatan Jetis”, kata Mahmud Bukhori, Senin (28/06/2021).

Ketua UPZISNU Kecamatan Jetis tersebut pada saat sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ranting NU Desa Penompo yang telah menyediakan tempat sebagai tuan rumah untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

“Kami ucapkan terima banyak kepada Ranting NU Desa Penompo yang telah bersedia menjadi tuan rumah untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa”, ujarnya pada NU Online Mojokerto.

Mahmud, sapaan akrabnya juga menambahkan bahwasannya dana yang dipergunakan untuk santunan adalah murni berasal dari donatur para agniyak yang berada di jajaran Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Jetis.

“Mudah-mudahan para agniyak yang telah memberikan donatur melalui UPZISNU Kecamatan Jetis diberikan oleh Allah SWT kemudahan dan Rizqi yang berlimpah, rumah tangga nya sakinah mawadah warahmah, anak-anak nya Sholeh dan Sholehah yang pada akhir hayatnya diambil dengan keadaan Khusnul Khotimah”, imbuhnya.

Kemudian, kami berharap, semoga santunan ini bermanfaat dan tambah barokah serta bisa sedikit membantu meringankan beban para mustahiq yang menerima.

“Semoga santunan ini bermanfaat dan terimakasih banyak bagi para donatur”, pungkasnya.

Kontributor: Indra Nurdien Hakim