PAC GP. Ansor Kecamatan Ngoro Matangkan Persiapan PKD Sambil Menunggu Perizinan

PAC GP. Ansor Kecamatan Ngoro Matangkan Persiapan PKD Sambil Menunggu Perizinan

NU Online Mojokerto – Salah satu syarat untuk menjadi pengurus, anggota Ansor haruslah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD). Karenanya PAC GP ANSOR Kecamatan Ngoro menggelar kegiatan PKD pada tanggal 23-25 Juli mendatang sebagai gerbang anggota menduduki estafet kepengurusan di tubuh GP. Ansor.

Pada hari Senin (28/06/21) panitia pelaksana adakan rapat kordinasi lanjutan persiapan kegiatan yang bertempat di gedung MWCNU Kecamatan Ngoro, dengan agenda laporan persiapan dari per devisi atau perseksi dimasing masing panitia.

Rapat kali ini dihadiri oleh ketua PAC GP ANSOR Kecamatan Ngoro, ketua PAC RIJALUL Ansor, KASATKORYON BANSER dan juga anggota panitia lainnya.

Menurut Gus Saufi, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ngoro, bahwasanya merujuk intruksi surat himbauan dari ketua GP ANSOR PUSAT tentang pelarangan kegiatan di masa pandemi,

“boleh kita mengadakan kegiatan tapi harus mematuhi anjuran pemerintah dengan secara protokol kesehatan yang sangat ketat, akan tetapi untuk rencana kegiatan PKD mendatang kita masih nunggu kordinasi dari pimpinan cabang GP ANSOR Kabupaten Mojokerto soal boleh tidaknya kita melaksakan kegiatan tersebut” tutur Gus Saufi.

Masih kata Gus Saufi, dia berharap kepada para panitia tetap fokus dalam menjalankan rencana kegiatan yang sudah direncanakan sambil menunggu keputusan dari pimpinan cabang.

Ketua panitia, Soleh mengatakan bahwa panitia yang sudah terbentuk diharapkan betul betul menjalankan tugasnya masing masing karena waktu pelaksanaan sudah dekat,

“panitia harus selalu berkomunikasi dan berkordinasi dengan panitia yang lainnya agar tidak menimbulkan diskomunikasi, semoga acara yang akan kita adakan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun” pesannya.

Kontributor : Hasan Ngoro