Sah ! PAC GP Ansor Kecamatan Jatirejo Resmi Dilantik

Sah ! PAC GP Ansor Kecamatan Jatirejo Resmi Dilantik

Jatirejo, NU Online Mojokerto – Pelantikan PAC GP Ansor Kecamatan Jatirejo dilaksanakan di Masjid Al Azhar Desa Dinoyo pada Ahad (27/06/21).

Pelantikan dihadiri oleh 50 orang tamu undangan dan anggota GP Ansor Kecamatan Jatirejo serta Rais dan Ketua MWCNU Jatirejo, Rais dan Ketua Ranting Desa Dinoyo, serta Banom. Kepala Desa Dinoyo serta perwakilan dari jajaran Forkopimca Kecamatan Jatirejo pun nampak hadir pada kursi tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan dzikir dan Sholawat kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Syubannul Wathon, mars Ansor, dan mars Banser.

Setelah itu dilanjutkan prosesi serah terima jabatan antara pengurus lama dengan pengurus baru yang ditandai dengan penyerahan bendera GP Ansor dilanjutkan pembacaan SP kemudian pelaksanaan prosesi pelantikan dipimpin oleh PC GP Ansor Kab. Mojokerto.

Dalam sambutannya Sahabat Fathkul Mubin, Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Jatirejo yang baru, mengatakan bahwa disamping Ansor harus kuat distruktur kepengurusan dan ideologi, juga harus kuat disisi ekonomi

“Alhamdulillah di Jatirejo sudah ada 4 program wirausaha yang pertama ada air mineral Nutrisi yang mana telah diinstruksikan oleh Pimpinan Cabang untuk mendistribusikan ke agen, kedua ada Sablon kaos dan Souvenir yang berupa gelas, baju, topi dan semacamnya, ketiga ada Koban atau Kopi Banser yang sudah dipasarkan masyarakat di kecamatan Jatirejo, ke empat ada voucher wifi” terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa sinergi antara ulama dan umaro’ itu penting seperti waktu momen hari raya idul fitri, GP. Ansor saling kunjung mengunjung dengan pihak forkopimca.

“kami telah bersilaturahmi kepada ulama dan umaro’ yang ada di kecamatan Jatirejo respon dari umaro’ sangat mendukung kegiatan Ansor yang mana umaro’ sebagai pemegang kebijakan pemerintahan” imbuhnya.

Acara kemudian ditutup dengan ucapan selamat kepada pengurus terpilih dari para pengurus MWCNU Kecamatan Jatirejo.

Fani Jatirejo