Perkuat Kaderisasi, Pagar Nusa Mojokerto Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Perkuat Kaderisasi, Pagar Nusa Mojokerto Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

NU Online Mojokerto – Ujian kenaikan tingkat dan pembaiatan yang diselenggarakan pimpinan cabang (PC) Pagar Nusa kota Mojokerto yang diikuti oleh santri-santri Pagar Nusa dan pelatih-pelatih Pagar Nusa se-kota Mojokerto.

Kegiatan ujian kenaikan tingkat ini di bawah komando ketua PC Pagar Nusa kota Mojokerto, Arif Wahyudi N.H S.Pd, yang dilaksanakan pada Ahad (27/06/2021) di SMA Islam Brawijaya kota Mojokerto.

“Kegiatan ini juga untuk mencetak kader-kader muda beliau juga mengatakan bahwasanya kegiatan ini juga diadakan untuk menjalin silaturahmi di kalangan santri-santri Pagar Nusa dan juga pelatih.” Ujarnya.

Ketua pelaksana ujian kenaikan tingkat pimpinan cabang (PC) Pagar Nusa kota Mojokerto, Rofiq mengatakan kegiatan diawali dengan pembukaan doa yang dipimpin langsung oleh Ketua PC Pagar Nusa kota Mojokerto. Setelah pembukaan dan doa para santri dibagi menjadi tiga orang dan diuji ditiap-tiap pos. Di tiap-tiap pos santri-santri akan diuji materi ke-bangsaan, ke-NUan, ke-Pagar Nusaan, mental, fisik dan jurus-jurus baku.

“Saya berharap kegiatan ini juga bisa mencetak kader-kader yang militan cinta tanah air. Saya selaku ketua pelaksana kegiatan ujian kenaikan tingkat pada pagi hari ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh pelatih-pelatih yang sudah mengorbankan tenaga dan fikiran.” pungkasnya.

Kontributor: Aji LTN NU Jetis