PCNU Kab. Mojokerto Serahkan 49 Nameboard ke MWC NU Kecamatan Bangsal

PCNU Kab. Mojokerto Serahkan 49 Nameboard ke MWC NU Kecamatan Bangsal

NU Online Mojokerto – Pengurus Harian PC NU Kabupaten Mojokerto yang dipimpin lansung oleh KH. Abdul Adhim Alwi beserta jajarannya melalui Pengurus Harian MWC NU Bangsal melakukan serah terima 49 nameboard untuk Pengurus Anak Ranting NU se-Kecamatan Bangsal.

Rombongan tersebut disambut hangat oleh Gus Suhajis sebagai sekretaris MWC NU Bangsal yang lansung mengajak rombongan ke ruang pertemuan.

Dalam ruang pertemuan sudah hadir pula, Drs. H. Lukman Hakim, M.Si. Ketua MWC, Ust. Baihaqi sebagai sekretaris 2, Bapak Hartono sebagai Bendahara.

Dalam pertemuan itu KH. Abd. Adzim Alwi sebagai Ketua PC NU Kabupaten Mojokerto menyampaikan perlunya pembentukan tim untuk mengawal pemasangan nameboard di setiap anak ranting agar tidak terjadi kesalahan waktu pemasangan.

“Akan ada Tim Pengawas dari PC NU Kabupaten Mojokerto yang akan memonitor lansung di lapangan” Ucap KH. Abd. Adzim Alwi kepada Pengurus Harian MWC NU Bangsal.

Selanjutnya Abah Lukman, panggilan akrab dari Drs. H. Lukman Hakim M.S.I, lansung menindaklanjuti dengan menunjuk lansung Ust. Baihaqi sebagai kordinator pelaksana untuk pemasangan nameboard di setiap anak ranting.

“Dalam waktu dekat seluruh nameboard akan di distribusikan keseluruh Pengurus Anak Ranting se Kecamatan Bangsal” kata Ust. Baihaqi.

Ust. Baihaqi juga menjelaskan, akan segera mengumpulkan seluruh Pengurus Anak Ranting paling lambat minggu depan serta pemasangannya nanti akan ada Tim tersendiri yang lansung dipimpinnya.

Pertemuan tersebut berlansung dengan cepat dan sederhana dimulai dari obrolan santai tentang pembahasan program kegiatan di MWC NU Bangsal dan di tutup lansung dengan serah terima nameboard secara simbolis Oleh KH. Abd. Adzim Alwi dan Abah Lukman.

Kontributor : LTN Bangsal