PCNU Kab. Mojokerto Lakukan MOU dengan AMTV PWNU Jawa Timur

PCNU Kab. Mojokerto Lakukan MOU dengan AMTV PWNU Jawa Timur

NU Online Mojokerto – Pada hari Selasa pagi (22/06/22) PCNU Kab. Mojokerto memperoleh tamu dari AMTV PWNU Jawa Timur. Tampak diantara rombongan tersebut, direktur Aula Media TV, Abah Echwan, dan manajer pelaksananya, Abah Jamil.

Turut menemui tamu dari AMTV tersebut yakni, KH. Abd Adzim Alwi selaku Ketua PCNU Kab. Mojokerto, Gus Taufik selaku Sekertaris, Abah Sutrisno selaku Bendahara, dan Isno Ketua LTN NU Kab. Mojokerto.

Dalam sambutan pembukanya, Abah Echwan, menyampaikan tentang perjalanan media PWNU Jawa Timur. Pada mulanya, PWNU Jawa Timur memiliki media berupa buletin yang ditulis tangan dan disebarkan ke beberapa titik . Lambat Laun kemudian buletin tersebut berubah menjadi Majalah yang lebih dikenal dengan majalah Aula. Dan sejak tahun 2020 berubah menjadi perusahaan yang memiliki banyak anak usaha. Beberapa diantaranya AMTV, Aula Academy, YouTube, Website, Instagram, Harum Mart, dan lain lain.

“Anak anak usaha ini akan terus berinovasi. Harum mart diciptakan seperti toko toko retail selama ini. Dengan harga yang lebih murah. Dan produk produk yang kompetitif dengan pasar. Dan ke depan akan dikerjasamakan ke PCNU atau MWCNU” terang Abah Echwan.

Tentang AMTV, Abah Echwan menjelaskan bahwa media ini sahamnya murni milik PWNU Jawa Timur. Dan program programnya disuguhkan secara bersama dengan PCNU se Jawa Timur dengan dibentuknya biro AMTV.

Abah Echwan berharap, PCNU Kab. Mojokerto berperan aktif dalam membangun literasi digital. AMTV akan menjadi alternatif TV digital yang telah mulai disahkan secara resmi siaran pada tahun 2021 ini. Dengan demikian menampilkan produk unggulan dari daerah harus segera disongsong.

KH. Abd. Adzim Alwi sangat mengapresiasi program program Yang ditawarkan oleh Abah Echwan. Selain PCNU Kab. Mojokerto siap untuk MOU dengan AMTV, ke depan, berharap bisa membangun Harum Mart di setiap MWCNU Se Kabupaten Mojokerto.

“Kami menyambut gembira dengan program yang disampaikan oleh Abah Echwan. PCNU Kab. Mojokerto tidak sekadar menyambut AMTV-nya tetapi juga ke depan kami siap membangun Harum Mart. Tentu dengan MWCNU yang telah siap untuk ditempati harum mart” terang KH. Abd. Adzim Alwi.

Usai beramah tamah, antara Direktur AMTV dan PCNU Kab. Mojokerto menandatangani perjanjian untuk pendirian Biro AMTV Kab. Mojokerto dengan LTN NU sebagai pelaksananya. (is)