PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jetis Gelar Pembacaan Simtudurror dan Ratibul Hadad

PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jetis Gelar Pembacaan Simtudurror dan Ratibul Hadad

Rutinan pembacaan maulid simtudurror dan rotibul haddad yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jetis berlangsung meriah. Kemeriahan acara ini karena diikuti oleh hampir seluruh kader IPNU IPPNU se-Kecamatan Jetis.

Kegiatan rutinan ini, menurut Ketua PAC IPNU Jetis, Muhammad Miftakhurrozaqi Hakim, merupakan kegiatan rutin yang digelar sepekan sekali.

“Kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan PAC yang digelar setiap satu pekan sekali dan dilaksanakan pada senin malam. Kader IPNU IPPNU sangat antusiasi mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

MAdapun tujuan dari kegiatan pembacaan maulid simtudurror dan ratibul Hadad ini menurut Muhammad Miftakhurrozaqi Hakim adalah mengenalkan sosok nabi dan ikhtiar mencintainya dengan pembacaan sholawat,

“tujuan menyelenggarakan rutinan pembacaan maulid simtudurror dan rotibul haddad adalah untuk memperkenalkan masyarakat umum untuk mengenal dan mencintai Nabi Muhammad SAW” tegasnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal dan menambah kecintaannya kepada Nabi Muhammad,” imbuhnya.

Di akhir keterangannya, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kader IPNU IPPNU maupun masyarakat umum yang telah hadir mengikuti rutinan pembacaan maulid simtudurror dan rotibul haddad.

“Kami berterima kasih atas antusiasme kader IPNU IPPNU yang telah mendukung kegiatan ini, serta masyarakat umum yang telah berkenan hadir,” pungkasnya.

Kontributor Aji LTN NU Jetis