Usai Pelantikan, Pengurus Ranting Kumitir Gemakan Khotmil Quran

Usai Pelantikan, Pengurus Ranting Kumitir Gemakan Khotmil Quran

NU Online Mojokerto – Semarakkan kegiatan pasca pelantikan PR IPNU IPPNU Desa Kumitir gemakan Khotmil Qur’an mencari keberkahan di Mushola Desa Kumitir pada Ahad (20/06/21).

Kegiatan kali ini dimeriahkan oleh pernak pernik jajanan pasar yang sekaligus dihadiri oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Jatirejo beserta jajarannya dan diikuti 35 pelajar dari Desa Kumitir.

Dimulai ba’da sholat shubuh dengan berwasilah kepada pendiri Nahdlatul Ulama’, Pendiri IPNU-IPPNU, dan ahli kubur para jama’ah kemudian dilanjutkan dengan Khotmil Qur’an sampai khatam kegiatan ditutup dengan membaca tahlil, mahalul qiyam dan do’a khotmil qur’an bersama.

Menurut Rekan Andre selaku ketua ranting IPNU Desa Kumitir khotmil qur’an bertujuan mengajak pelajar untuk belajar membaca Al-Qur’an, menjalin silaturahmi, dan menggait kader kader muda.

“Harapan diadakannya Khotmil Qur’an agar menjadikan pelajar yang berakhlakul Karimah sehingga menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya, kedepannya kegiatan ini akan terus kita galakkan 2 minggu sekali”. Tutur Rekan Andre

Kontributor : LTN Jatirejo