Islamic Education For Children’s PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Workshop Pendidikan

Islamic Education For Children’s PAC IPNU IPPNU Jatirejo Gelar Workshop Pendidikan

Bekali Tutor baru Bimbel IEC ( Islamic Education for Children’s ) PAC IPNU IPPNU Jatirejo adakan workshop pendidikan pada Ahad (20/06/21) di kantor MWCNU Kecamatan Jatirejo.

Dihadiri oleh Ketua PAC IPPNU Jatirejo dan 2 orang narasumber yang sudah berpengalaman yakni Rekanita Nur Fidiyati S. Q. Serta Rekanita Evi Nur Cahyani S. Pd. Selain itu juga kegiatan ini dihadiri oleh 10 orang tutor baru yang akan dibekali ilmu bagaimana cara tentang mengajar, mengendalikan suasana, dan materi materi ice breaking

Workshop pendidikan dibuka dengan konsep Forum Grub Diskusi sederhana yang mengupas tentang cara menyampaikan materi sesuai RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran) yang telah ditetapkan dengan begitu para tutor bisa saling sharing dan bertukar pengalaman secara santai sehingga ilmu yang ditularkan bisa masuk dengan mudah.

Rekanita Ana Azizah selaku ketua PAC IPPNU Jatirejo menyampaikan tujuan diadakannya workshop pendidikan kali ini adalah sebagai bekal para tutor agar tidak kesulitan saat menyampaikan materi ketika bimbel dengan demikian materi yang diterima peserta didik menjadi lebih mudah dan efisien, tidak hanya berhenti sampai sini kami juga akan terus membuat workshop pendidikan selanjutnya dari part 1, 2 , dan seterusnya.

“Semoga dengan adanya workshop pendidikan bisa menghasilkan perubahan menuju peningkatan mutu pendidikan serta keterampilan dalam mengajar. sebagai tutor atau pengajar sangatlah memerlukan materi dalam mengajar. Apalagi mayoritas kita masih pelajar bukan pengajar”. Terang Rekanita Ana Azizah

Kontributor : Fani Jatirejo