Kembangkan Literasi Digital, LTN NU dan PAC IPNU IPPNU Kec. Jetis Siap Kolaborasi

Kembangkan Literasi Digital, LTN NU dan PAC IPNU IPPNU Kec. Jetis Siap Kolaborasi

NU Online Mojokerto – Bersamaan dengan menggeliatnya literasi digital yang tumbuh di PCNU Kab. Mojokerto dengan berbagai pemberitaan sosial media, LTN MWCNU Kec. Jetis yang telah terbentuk, mempersiapkan pula literasi digital dengan menggabungkan beberapa media NU yang telah ada. Pada Jumat malam (18/06/21) menggelar rapat koordinasi antara LTN NU dan Media IPNU IPPNU Kec. Jetis.

Aris selaku wakil PC LTN NU Kabupaten Mojokerto yang hadir dalam pertemuan itu menyampaikan beberapa poin penting untuk dijadikan gerakan literasi digital di MWC NU Jetis.

Menurut Aris, LTN akan melakukan pemberitaan yang menyeluh pada kegiatan NU dari tingkat PCNU hingga tingkat Ranting. Termasuk pula kegiatan lembaga dan banomnya. Karenanya diperlukan koordinasi semua pihak. Termasuk dalam hal ini, IPNU IPPNU yang dianggap memiliki langkah lincah dalam bersosial media.

“Kami membutuhkan anggota dengan tenaga fresh dan strugle seperti IPNU IPPNU, agar mampu bersaing di zaman digital” terangnya.

Ketua LTN NU MWCNU Jetis H. ALIM SODIKIN menambahkan bahwa kolaborasi antara LTN NU Jetis dan lembaga pers IPNU IPPNU Jetis bila terlaksana maka semua kegiatan NU di MWCNU Jetis pasti bisa terdokumetasi dan tercatat di media nuonline mojokerto serta siap mengadakan pelatihan untuk meningkatkan kwalitas kader dalam bermedia.

“LTN dan Media IPNU IPPNU harusnya bisa bersatu sehingga semua kegiatan di Jetis bisa terdokumentasikan dengan baik. Saya yakin ini menjadi kerjasama yang bagus untuk NU” tegasnya.

Rekan Muhammad Miftakhurrozaqi selaku ketua PAC IPNU Jetis yang hadir di lokasi menyatakan dukungannya terhadap kolaborasi media NU.

Silahkan semua anggota lembaga pers IPNU IPPNU untuk gabung di LTN NU sambil belajar dan menambah kreatifitas biar makin bermanfaat untuk organisasi terangnya.

Kontributor : Faisol LTN NU Jetis