PAC IPNU IPPNU Jatirejo Buka Bimbel Perdana IEC (Islami Education For Children’s)

PAC IPNU IPPNU Jatirejo Buka Bimbel Perdana IEC (Islami Education For Children’s)

Sore kali ini PAC IPNU IPPNU Jatirejo adakan bimbel perdana setelah libur panjang hari raya idul fitri dan masa transisi pergantian pengurus di TPQ Al Anwar Syuhada Desa Dukuhngarjo pada (17/06/21).

Menariknya pembukaan perdana bimbel IEC (Islamic Education for Children’s) ini dihadari oleh Ketua PAC IPPNU Jatirejo dan 8 orang tutor handal di bidangnya serta diikuti 30 santri dengan kisaran usia antara 3-13 tahun yang sangat antusias mengikuti bimbingan belajar.

Diawali membaca ummul qur’an dan membaca asmaul husna kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi sesuai RPP (rencana pelaksanaan pembelajaran).

Menurut Rekanita Ana Azizah selalu ketua IPPNU Jatirejo Bimbel IEC ini bertujuan untuk memudahkan pelajar atau santri dalam belajar selama masa pandemi serta memberikan bimbingan kepada pelajar yang akan melanjutkan kejenjang lebih tinggi.

“Harapan di adakan bimbel IEC ini menjadikan pandemi covid 19 bukan penghalang pelajar dalam menuntut ilmu serta meningkatkan potensi para pelajar khususnya para tutor yang menyampaikan materi”, imbuh Rekanita Ana

Fani Jatirejo