Bentuk Ranting IPNU IPPNU Desa Banjarmasin, Rekan Azis : Pemerataan Kader itu Harus

Bentuk Ranting IPNU IPPNU Desa Banjarmasin, Rekan Azis : Pemerataan Kader itu Harus

NU Online Mojokerto – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pungging menghadiri pembentukan Ranting IPNU IPNU Desa Balongmasin pada hari selasa 15 juni 2021. Kegiatan ditempatkan di Masjid Dusun Pekojo Desa Balongmasin.

Acara dihadiri oleh Ketua PAC IPNU Kec Pungging, Rekan Aziz dan Ketua PAC IPPNU Kec. Pungging, rekanita Yunia dan beberapa pengurus penting serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, baik rekan Azis mengapresiasi terbentuknya ranting IPNU IPPNU Desa Balongmasin. Ia mengharap setelah terbentuknya ranting IPNU IPPNU segera menggelar pelantikan pengurus Ranting IPNU IPPNU Desa Balongmasin.

Selain itu, sebagaimana kata Rekan Azis, agenda kaderisasi di semua lini menjadi prioritas disamping cara membesarkan organisasi pelajar NU juga sebagai upaya Khidmah kepada jam’iyah Nahdlatul Ulama.

“pemerataan dan pengkaderan pelajar nu harus dikembangkan sebagai upaya khidmad di jamiyah nahdhatul ulama” ucap Azis, Ketua PAC IPNU Kec. Pungging.

Rekanita Tirta selaku Ketua Ranting IPPNU Desa Balongmasin terpilih mengatakan bahwa ia sangat senang dengan kehadiran tim dari PAC IPNU IPPNU Kec. Pungging yang secara sukarela terjun langsung dalam membantu pembentukan Ranting IPNU IPPNU Desa Balongasin.

Ia juga menyatakan rasa senangnya kepada PAC IPNU IPPNU Kec Pungging yang telah memberikan pengetahuan mengenai ke-Nu-an dan ke IPNU IPPNU-an.

Koordinator Pungging : Hakim