Perkuat Ilmu Kebanseran, SATKORYON BANSER Kec. Ngoro Undang Komandan Isya’ Ansori

Perkuat Ilmu Kebanseran, SATKORYON BANSER Kec. Ngoro Undang Komandan Isya’ Ansori

NU Online Mojokerto – Untuk mengkaji dan menambah wawasan ilmu tentang Kebanseran, SATKORYON BANSER Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto gelar giat rutinan.

Giat rutin dilaksanakan di desa Wotanmas Jedong pada hari Ahad (13-06-21) yang dihadiri Kasatkoryon Banser Ngoro Sahabat apiin, Ketua GP. Ansor Kec. Ngoro, sahabat gus Saufi S.kom, Pembina Banser dan seluruh anggota Banser se-Kecamatan Ngoro.

Acara diawali dengan kirab pawai keliling Desa Wotanmas jedong dengan diiringi grub marching band BANSER SATKORYON NGORO dan di ikuti oleh seluruh anggota banser.

Usai pawai, acara pembukaan dimulai dengan sambutan oleh komandan kelurahan Wotanmas Jedong, sahabat Holimin. Ia mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pengurus dan juga anggota Banser yang tersebar se kecamatan Ngoro, dan juga SATKORWIL BANSER JAWA TIMUR.

Menurut KASATKORYON BANSER Kec. Ngoro, sahabat api’in, kegiatan rutin 6 bulan ini dilaksanakan dengan tujuan supaya memupuk jiwa loyalitas anggota dan belajar bareng tentang kebanseran dengan mendatangkan pemateri pemateri yang senior agar semakin mantab dalam menerima ilmu.

“kali ini sangat istimewa karena kita bisa menghadirkan dari pengurus Banser wilayah Jawa Timur, semoga nantinya apa yang di sampaiakan oleh pemateri bisa menambah ilmu yang bermanfaat kepada seluruh anggota yang lain dan bisa kita terapkan di dalam bertugas dan berhidmah kepada masyarakat” terang Sahabat Apiin.

Komandan Isya’ Ansori yang didapuk menjadi pemateri, menjelaskan tentang tema “ bergerak dalam satu komando” artinya dalam satu komando harus tetap dalam koridor sanad perjuangan mussis nahdhotul ulama’.

Kontributor : Hasan Ngoro