Tindaklanjuti Muskercab ke 1, PC. Ishari NU Kab. Mojokerto Gelar Pleno Harian

Tindaklanjuti Muskercab ke 1, PC. Ishari NU Kab. Mojokerto Gelar Pleno Harian

NU Online Mojokerto – Pasca Muskercab ke 1, PC. Ishari NU Kab. Mojokerto menggelar Pleno Harian pada hari Ahad, 13 Juni 2021, pukul 14.00 – 16.15 WIB di Wisma NU.

Pleno dihadiri oleh Rais PC. Ishari NU Kab. Mojokerto, Katib dan Majelis Hadi, Majelis Tanfidzi, dan beberapa koordinator lajnah.

Pleno ini, Menurut Gus Farid, Ketua PC. Ishari NU Kab. Mojokerto merupakan penentu kebijakan dan penyusunan prioritas program kerja. Selain itu, pleno juga sebagai pembelajaran bagi Pengurus Harian PC. ISHARI NU Kab. Mojokerto untuk berorganisasi yang baik.

“penguatan organisasi dan administrasi merupakan sebuah keharusan dalam sebuah organisasi, ISHARI NU harus sudah memiliki sebuah Badan Usaha Milik Organisasi dalam rangka Kemandirian bagi Jam’iyyah maupun Jama’ahnya” terang Gus Farid.

Selain itu, masih kata Gus Farid, Ishari, harus dapat meningkatkan kuantitas sekaligus kualitas terutama dalam bidang Pendidikan dan Pengkaderan.

“Penyelenggaraan diklat harus segera ditingkatkan di semua Anak Cabang dan Ranting. Bahkan kita harus menyiapkan sebuah pedoman dan alat peraga pembelajaran yang akan dimasukkan dalam dunia pendidikan formal maupun informal yang tentunya dengan mensinergikan dengan lembaga terkait dan Pesantren” imbuhnya.

“Mari kita bersatu teguh. Bersama-sama menata organisasi ini lebih maju dan lebih mandiri. Sehingga sanjungan pujian kepada baginda Rasul akan semakin semarak. Dengan kita menghadirkan Beliau dihati kita dan di lingkungan kita, Insya Allah kita akan dijauhkan dr segala Bencana” Gus Farid mengakhiri sambutannya.