PAC IPNU IPPNU JATIREJO Masa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik

PAC IPNU IPPNU JATIREJO Masa Khidmat 2021-2023 Resmi Dilantik

NU Online Mojokerto – Setelah konferensi PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo yang dilaksanakan bulan ramadan lalu, pada hari Ahad (13/06/21) PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo resmi dilantik.

Acara pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Manting Kec. Jatirejo dengan dihadiri Ketua MWCNU Jatirejo, Ketua Ranting NU Desa Manting, PAC GP. Ansor Kec. Jatirejo, Kasatkoryon Banser Jatirejo, PAC Fatayat NU Kec. Jatirejo, PAC Muslimat dan Alumni IPNU IPPNU Kec. Jatirejo dan tamu undangan.

acara seremonial dibawakan grup banjari dari ipnu ippnu jatirejo dan juga tari saman dari PR IPPNU Sumberagung

Acara dibuka dengan tilawah oleh rekanita Samroatus Sa’adah, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars IPNU IPPNU dan mars syubanul wathon.

Selanjutnya Pengurus PAC IPNU Kec. Jatirejo dilantik oleh ketua PC IPNU Kab Mojokerto, rekan Bagus Sulaiman, dan pengurus PAC IPPNU dilantik oleh rekanita Novi, Sekretaris PC IPPNU Kab. Mojokerto.

Usai pelantikan, H. Ahmad Mansyur, Ketua MWC NU Kec. Jatirejo menyampaikan rasa bangganya atas dilantiknya kader kader terbaik NU. Beliau berharap agar pengurus yang baru dari PAC IPNU IPPNU Kec. Jatirejo lebih baik daripada periode sebelumny.

“bangga dengan pengkaderan yang luar biasa di dua tahun terakhir ini dan kepengurusan ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya ” terangnya.

Acara ditutup dengan do’a sekaligus pemotongan tumpeng.

Kontributor : Hadi/Jatirejo