PAC GP. Ansor Kec. Jetis Masa Khidmah 2021-2023 Resmi Dilantik

PAC GP. Ansor Kec. Jetis Masa Khidmah 2021-2023 Resmi Dilantik

Jetis, NU Online Mojokerto
Masa Pandemi tidak menyurutkan tekad Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Jetis untuk menggelar Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Masa Khidmat 2021 – 2023. Kegiatan ini digelar di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Jetis, Sabtu (12/06/2021).

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Jetis Ibnu Kohar mengatakan bahwa Pelantikan ini tidak hanya melantik Pengurus GP Ansor Kecamatan Jetis saja melainkan juga melantik Rijalul Ansor (RA) dan Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Kecamatan Jetis.

“Konsep pelantikan ini disusun sangat matang”, ujarnya pada Indra Nurdien Hakim NU Online Mojokerto.

Ibnu juga menambahkan pada serangkaian kegiatan juga menggelar Launching Mobil Patroli yang dapat digunakan untuk kegiatan operasional Pimpinan Ansor Se-Kecamatan Jetis.

“Kami juga menggelar Launching Mobil Patroli berjumlah dua unit yang dapat digunakan kegiatan operasional Pimpinan Ansor Se-kecamatan Jetis”, pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan MWCNU dan jajarannya serta Banom dibawahnya, PAC GP Ansor Kecamatan Gedeg, PAC GP Ansor Kecamatan Kemlagi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Kontributor : Indra