Konferensi PAC Fatayat NU Kec. Trawas, Muntik Terpilih Menjadi Ketua

Konferensi PAC Fatayat NU Kec. Trawas, Muntik Terpilih Menjadi Ketua

NU Online Mojokerto – Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kec. Trawas gelar Konferensi Anak Cabang di kantor NU Desa Tamiajeng Kec Trawas Kabupaten mjokerto.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua MWCNU Trawas, PC. Fatayat NU Kab. Mojokerto, PAC Fatayat NU Trawas, dan anggota Fatayat se Kec. Trawas.

Konferensi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Fatayat dan Syubbanul waton. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PAC Fatayat NU Kec. Trawas. Dalam sambutannya Ketua PAC Trawas, Niah, mengharapkan ketua terpilih nanti bisa mengayomi dan menyayangi anggota dalam berorganisasi.

kyai Nur Hasan, Ketua MWCNU Kec. Trawas menghimbau kepada peserta konferensi agar memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani dan memiliki berhidmah yang tinggi. Agar organisasi bisa berjalan dengan damai dam saling mendukung satu sama lain.

“Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani. Selain itu pilihlah pemimpin yang memiliki Khidmah yang tinggi, agar organisasi yang dipimpinnya berjalan damai dan saling mendukung” Kyai Hasan memberi pesan.

Itha Nur Syamsiah, S.H.I, Ketua PC Fatayat NU Kab. Mojokerto, menyampaikan harapannya agar pengurus yang baru lebih memajukan kembali dan terus maju dalam berorganisasi tetep satu rel satu arahan dan satu tujuan.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemilihan Ketua PAC Fatayat NU Trawas. Dari 2 kandidat yang dipilih, yaitu Layinah dan Muntik, Muntik akhirnya terpilih menjadi Ketua dengan 8 suara dari 13 ranting se kec trawas.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Muntik mengucapkan trimakasih atas dukungan dari anggota Fatayat.

“dengan amanat ini semoga kedepannya fatayat trawas lebih maju lagi. jika ingin PAC- nya maju maka rantingnya juga harus maju dan selalu bersemangat dalam bersyiar” tegasnya.

Kontributor : munfaatin