UPZIS MWCNU Jetis Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Kopi Gladak

UPZIS MWCNU Jetis Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Kopi Gladak

NU Online Mojokerto — Pengurus UPZIS MWCNU Jetis bersama ranting Canggu Jetis menyantuni sekitar 20 yatim piatu dan dhuafa, pada hari jum’at (11/06/2021), bertempat di Yayasan Kopi Gladak Desa Canggu Kec. Jetis Mojokerto.

Kegiatan ini dihadiri pengurus UPZIS MWCNU Jetis, ranting Canggu, dan tamu undangan lainnya.

Menurut Ustaz Mahmud Bukhori S.Ag, Ketua UPZIS MWCNU Jetis, santunan anak Yatim dan Dhuafa adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh UPZIS MWCNU Jetis ke ranting ranting se-Kecamatan Jetis secara bergantian, meskipun bantuan yang diberikan hanya sembako dan sedikit uang saku.

Ustaz Mahmud Bukhori berharap dengan santunan tersebut bisa meringankan beban para anak yatim piatu dhuafa di ranting Desa Canggu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengelola yayasan KOPI GLADAK yang bersedia di tempati acara santunan ini, serta memohon doa semoga UPZISNU semakin bisa berbuat menebar kemanfaat bagi masyarakat” terangnya.

“Kami mengharap warga nahdiyin bila mau berzakat, infaq, shodaqoh hendaklah melalui lembaga amil zakat infaq shodaqoh nahdlatul ulama” imbuhnya.

Ustadz Arif Billah, Ketua UPZISNU Ranting Desa Canggu, sangat senang atas terselengaranya acara santunan. Ia berharap ke depan, akan terus digelar acara santunan anak Yatim dan Dhuafa, selain merupakan tugas Lazisnu sendiri juga merupakan tanggungjawab sebagai umat Islam meringankan beban anak Yatim dan Dhuafa.

Kontributor : Dikin sorban