Jelang Pelantikan, PAC GP. Ansor Jetis Gelar Doa Bersama

Jelang Pelantikan, PAC GP. Ansor Jetis Gelar Doa Bersama

NU Online Mojokerto — Panitia pelantikan dan calon pengurus PAC GP ANSOR Jetis pada hari jum’at malam (11/06/2021) melaksanakan doa bersama dan geladi bersih untuk persiapan pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jetis Mojokerto yang rencananya akan dilaksanakan hari sabtu, ba’da sholat isya’ (12/06/2021) di gedung MWCNU Jetis lantai dua.

Menurut Ibnu Qohar, Ketua PAC GP. Ansor Kec. Jetis menyatakan bahwa acara doa bersama ini dilaksanakan dengan tujuan memohon pada Allah agar pelantikan bisa berjalan lancar dan semua pengurus bisa melaksanakan amanahnya dengan baik dan semua progam yang di rencanakan bisa membawa kemanfaatan bagi semuanya di dunia sampai di akhirat.

Selain doa bersama dan geladi bersih, PAC GP. Ansor Kec. Jetis juga mempersiapkan acara launching mobil operasional yang akan diresmikan pada saat pelantikan.

Menurut Gus Ibnu Qohar, dengan satu mobil ANSOR dan dua mobil patroli BANSER, diharapkan bisa menambah semangat para kader ANSOR yang ada di Jetis untuk berkhidmat pada organisasi NU dan NKRI.

“Doakan ya biar mobil PAC GP ANSOR Jetis bisa tambah lagi, he he he” candanya.

Kontributor : Dikin